Menghadiri Workshop CSR dan Sosialisasi Kebijakan Kelautan dan Nelayan, Kabid Ekonomi : Beroperasinya Pelabuhan Akan Berdampak Positif bagi Perekonomian Masyarakat

Kabid Ekonomi Bappeda Prov. Kalbar, Dr. Abdul Haris Fakhmi, ST.,MT.

Pontianak- Rabu, 8/9/2021 Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Barat, diwakili Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi (Kabid Ekon) Bappeda Prov. Kalbar, Dr. Abdul Haris Fakhmi, ST.,MT. Menghadiri Acara workshop CSR dan Sosialisasi Kebijakan Kelautan dan Nelayan dari Bupati Mempawah dalam rangka Pemberdayaan Masyarakat bagi komunitas nelayan yang sinergis dengan Pembangunan Terminal Kijing di Kecamatan Sui. Kunyit.

Dalam sambutannya, Kabid Ekonomi berharap nantinya pelabuhan berdampak positif bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan pembangunan ini segara dapat dioperasikan dengan maksimal. Sehingga beroperasinya pelabuhan akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat”. Tuturnya.

Acara ini dibuka oleh Wakil Bupati Kab. Mempawah, dengan narasumber Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Kalbar dengan materi Paparan Peraturan Daerah Prov. Kalbar Nomor 1 Tahun 2019 tentang RZWP3K, serta Kepala KSOP Pontianak dengan materi Paparan tentang DLKr/DLKp yang berkaitan dengan Penyampaian tindaklanjut Studi Fishing serta Progres Pendampingan Sosial Kemasyarakatan.

Kunjungi Ig Bappeda Kalbar @bappedakalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen + three =

X