Pontianak, 19 Februari 2019, Rapat ini  berlangsung Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan sebagai tindak lanjut terhadap surat Bupati Kayong Utara 050/0153/Bappeda.III tanggal 21 Januari 2019 mengenai Usulan Kaji Ulang Penetapan Kawasan Ekosistem Esensial (KEE) Kabupaten Kayong Utara yang ditetapkan dengan Keputusan Gubernur Kalbar Nomor 718 tahun 2017, tanggal 17 November tahun 2017.

Sekretaris Bappeda Prov. Kalbar Bapak H. Mohammad Yusuf, ST membuka sekaligus memimpin Rapat 

Rapat dibuka oleh Sekretaris Bappeda Provinsi Kalimantan Barat (mewakili Kepala Bappeda Prov. Kalbar) dan dilanjutkan dengan paparan dari pihak Pemerintah Kabupaten Kayong Utara. Peserta dari Rapat  ini adalah perwakilan Kementerian/Lembaga, SKPD dilingkungan Pemprov Kalbar, Bappeda Kayong Utara, beberapa SKPD dilingkungan Pemda Kayong Utara, Swasta.

Penyampaian Paparan dari Bappeda Kayong Utara dalam Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Usulan Kaji Ulang Kawasan Ekosistem Esensial (KEE) di Kabupaten Kayong Utara

Adapun agenda pembahasan rapat ini adalah mendengarkan latar belakang pengusulan kaji ulang rencana aksi KEE tersebut dan menjaring masukan dari OPD terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat terhadap usulan tersebut.

Pertemuan ini dilaksanakan untuk menjaring masukan bagi penyusunan telaahan oleh Bappeda sebagai instrumen pengambilan kebijakan oleh Gubernur terkait penetapan KEE berdasarkan SK GUbernur 718/2017. Keputusan akan diambil oleh Gubernur berdasarkan telaahan tersebut.  Sebagai tindak lanjut, data-data yang kurang lengkap/perlu disampaikan agar disampaikan kepada Bappeda Provinsi Kalimantan Barat.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

six + sixteen =