Rapat Koordinasi Pelaksanaan DAK, Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Tahun Anggaran 2020, Kepala Bappeda : Perlu Kerja Keras Kita Bersama untuk Mempercepat Pemulihan Ekonomi di masa Pandemi ini.

Kepala Bappeda Saat Menyampaikan Realisasi Fisik dan Keuangan DAK Fisik

Pontianak : Selasa, 8/9/2020, dilaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan DAK, Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Tahun Anggaran 2020 via zoom meeting, dihadiri oleh beberapa OPD Prov. Kalbar dan Kab./Kota (Bappeda), di Pimpin langsung oleh Kepala Bappeda Prov. Kalbar (Ir. Yuslinda, MM), didampingi oleh Kabid PPEP (Drs. Liwono, M.Si) dan Kasubbid PEP ( A. M. Hendra Gunawan, SP, M.Eng) di Ruang Kepala bappeda.

Dalam Kesempatan kali Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Barat (Ir. Yuslinda, MM.) menyoroti pertumbuhan ekonomi kalbar yang anjlok dan meminta SKPD baik Provinsi maupun Kabupten/Kota untuk bekerja sama dan bekerja keras.

“Hal lain Bapak Ibu yang sangat kami anggap penting dari Bappeda di tengah Covid-19 ini, kita ketahui bersama kondisi pada triwulan ke dua berdasarkan rilis BPS di bulan Agustus di mana pertumbuhan ekonomi kalbar anjlok terkontraksi di angka -3,4 %, nah melihat kondisi ini tentunya perlu kerja keras kita bersama untuk mempercepat pemulihan ekonomi”, Tuturnya.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × 2 =

X