H 3 (Tiga) Fasilitasi Rancangan Akhir RKPD Kab./Kota Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021

Kabid PPEP, Kasubbid PEP dan Pejabat Fungsional Perencana

Pontianak : Senin, 06/07/2020, Bappeda Provinsi Kalimantan Barat melanjutkan kegiatan Fasilitasi Rancangan Akhir RKPD Tahun 2021 sesi akhir, yang mana beberapa kabupaten sudah dilaksanakan pada sesi sebelumnya.

Baca : Fasilitasi Hari ke-2 (Dua)

Fasilitasi kali ini untuk 5 Kab./Kota, yakni Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kab. Sekadau, Kab. Kapuas Hulu, dan Kab. Melawi.

Suasana Rapat di Bappeda Kab. Sekadau

Seluruh Kab./Kota di provinsi kalimantan barat mengikuti kegiatan dimaksud dengan dipimpin langsung oleh kepala bappeda masing-masing dan para OPD terkait.

“Dari kegiatan ini, diharapkan Kab./Kota memastikan kembali konsistensi dokumen perencanaan dengan meyelaraskan target dan indikator capaian guna pelaksanaan visi dan misi di RPJMD, agar dapat terlaksana dalam dokumen perencanaan tahunan (RKPD) sepanjang tidak terjadi perubahan mendasar/darurat, perubahan kebijakan Nasional dan perintah dari peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi,” Ungkap A. M. Hendra Gunawan, SP, M.Eng, selaku Kasubbid Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan Bappeda Prov. Kalbar, saat di temui usai kegiatan.

Kunjungi : Gellery Kegiatan Fasilitasi Ranhir RKPD

“Dengan selesainya kegiatan fasilitasi ini, pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Bappeda mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi serta memohon maaf jika dalam pelaksanaan fasilitasi terdapat keterbatasan-keterbatasan,” Tegasnya . (MR)

Suasana Rapat di Bappeda Kab. Kapuas Hulu
Paparan oleh Kab. Kapuas Hulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 + 18 =

X