Fasilitasi Rancangan Akhir Perubahan RKPD Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020

Pontianak : Selasa, 04/08/2020, dilaksanakan kegiatan Fasilitasi Rancangan Akhir Perubahan RKPD Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020 via Zoom Meeting. Mengingat seluruh Kabupaten/Kota akan dilakukan fasilitasi, maka kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari, yakni tanggal 4,5 dan 6 Agustus 2020.

Hari pertama (Selasa, 04/08), ada 4 (empat) Kabupaten/Kota yang difasilitasi, yakni Kab. Kayong Utara, Kota Pontianak, Kab. Mempawah dan Kab. Sintang.

Untuk hari kedua (Rabu, 05/08) 5 (lima) Kabupaten,yakni Kab. Landak, Kab. Ketapang, Kab. Sambas, Kab. Bengkayang dan Kab. Melawi. Sedangkan untuk hari ketiga (Kamis, 06/08) juga ada 5 (lima) Kab./Kota yang akan difasilitasi yakni Kota Singkawang, Kab. Kapuas Hulu, Kab. Sekadau, Kab. Sanggau, dan Kab. Kubu Raya.

Kasubbid Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan dan Para Pejabat Fungsional Perencana saat fasilitasi di ruang rapat lantai 2 Bappeda Prov. Kalbar

Fasilitasi rancangan akhir perubahan RKPD kali ini difokuskan pada pembahasan hasil analisa Dokumen Rancangan Akhir Perubahan RKPD Kab./Kota Provinsi Kalimantan Barat dan jawaban atas hasil analisa tim evaluasi RKPD Kab./Kota provinsi Kalimantan Barat.

Dalam fasilitasi kali ini dipimpin langsung oleh Kabid PPEP (Drs. LIWONO, M.Si), di dampingi oleh Kasubbid Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan (A.M. HENDRA GUNAWAN, SP, M.Eng), Kabid Perencanaan Ekonomi (IRWAN LAHNISAFITRA, ST.MT), Kabid Perencanaan Sosial Budaya (RAFIAH, S.Sos.,MT.), Plt. Kabid Perencanaan Fispra (SUNANTO, S.Hut, M.Si), para Kasubbid serta Pejabat Fungsional Perencana Bappeda Provinsi Kalimantan Barat.

Sampai berita ini diturunkan masih dalam fasilitasi Ranhir Perubahan RKPD Kab. Sintang MR


Leave a Reply

Your email address will not be published.

six + 16 =

X