Selamat Datang di Website Bappeda Provinsi Kalimantan Barat .
Hari iniHari ini101
KemarinKemarin80
Minggu IniMinggu Ini188
Bulan IniBulan Ini723
TotalTotal218585
54.167.211.58

Tamu Online

We have 67 guests and no members online

Rapat Koordinasi Penyusunan RKPD Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018

Pontianak (25/01/2017). Dalam rangka koordinasi penyusunan RKPD  Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018, Bappeda Prov Kalbar melakukan rapat koordinasi yang bertempat di Ruang Rapat Bappeda Prov. Kalbar Lantai 1, adapun rapat ini dibuka oleh Bapak Ahi, ST. MT selaku Kepala Bappeda Prov Kalbar. Dalam rapat ini dihadiri oleh internal Pejabat  Bappeda dan perwakilan dari SKPD di lingkungan Prov Kalbar.

RKPD merupakan dokumen perencanaan pembangunan tahunan yang disusun setiap tahunnya memuat rancangan prioritas pembangunan, rancangan kerangka makro ekonomi daerah, arah kebijakan keuangan daerah, rencana kerja dan pendanaannya, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah daerah maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat. Penyusunan RKPD tersebut mengacu kepada Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan menjadi pedoman penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD).

Pembangunan Provinsi Kalimantan Barat dari tahun ke tahun dilaksanakan untuk mencapai kesejahteraan seluruh Masyarakat Kalimantan Barat. Hal ini sejalan dengan visi Kalimantan Barat yaitu mewujudkan Masyarakat Kalimantan Barat yang Beriman, Sehat, Cerdas, Aman, Berbudaya dan Sejahtera. Tujuan ini dapat dicapai melalui perencanaan yang dilaksanakan secara terukur, spesifik, didukung ketersediaan sumber daya, serta tepat waktu dan sasaran di dalam pelaksanaannya.

Hubungi Kami

Jl. Ahmad Yani
Komp. Kantor Gubernur
Telp. (0561) 736013
Fax.(0561) 731217
Kode Pos 78124

Visi Bappeda Kalbar

Terwujudnya Perencanaan Pembangunan Daerah Yang Berkualitas

Scroll to Top